Persembahan Kasih ke Wisma Tuna Ganda

Berbagi persembahan menjelang natal dan akhir tahun 2021
Untuk menyambut hari raya Natal dan menutup akhir tahun 2021 serta menyambut awal tahun 2022, saya pribadi Agustinus Selviraja mewakili keluarga dan teman-teman yang pernah terlibat membuat album bersama Semarak Natal di tahun 2009 untuk menghabiskan kepingan CD Natal yang ternyata masih tersisa di gudang rumah kami.
Oleh karena itu saya telah membuat sebuah brosur informasi kepada siapa pun di manapun tentang "Persembahan Kasih di Akhir Tahun 2021 ke Wisma Tuna Ganda yang berada di Jl. Raya Bogor Jakarta Timur.
Buat teman-teman yang memberikan sumbagannya secara sukarela tidak dipatok berapapun akan saya berikan tanda terimakasih berupa CD Semarak Natal yang pernah saya dan teman-teman buat sebagai tanda terimakasih puji syukur dan sebagai pujia kepada Tuhan Yesus yang akan sebentar lagi lahir atau ultah di hari natal. Dan semoga dari CD Semarak Natal ini akan membawakan kedamaian natal menjelang akhir tahun 2021 ini.
Segala bentuk sumbangan yang terkumpul nanti akan saya serahkan semuanya kepada pemimpin panti Wisma Tuna Ganda Jl. Raya Bogor Jakarta Timur di pertengahan bulan Desember sebelum tutup tahun 2021.
Untuk bukti kepedulian saya kepada teman-teman sekalian akan sy share catatan hasil sumbangan yang telah terkumpul dan akan saya dokumentasikan saat pemberian sumbagan yang telah terkumpul dan di serahkan.
Buat teman-teman yang ingin ikut berbagi silahkan transfer ke BCA a.n Agustinus Selviraja. No rek : 4010356691.
Dan buat teman-teman yang ingin dapat tanda terimakasih CD Natal dari saya bisa wa ke nomor 081368718553 untuk konfirmasi alamat yang akan dikirim CD nya nanti.
Akhir kata saya ucapkan Tuhan Yesus berkati kita semua dan terus semangat berbuat kebaikan sepanjang hayat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Notasi Angka dan Lirik Terimakasih Tuhan Agustinus Selviraja

Firt Live Nicole T. membawakan lagu Terimakasih Tuhan